45 thoughts on “asf

  1. Salam sejahtera Mas Asep,

    Blog Anda menarik, termasuk pula diri Anda, buah pikiran Anda di blog ini, dan juga eksistensi lembaga Anda. Sungguh semuanya membukakan wawasan bagi saya. Terima kasih Anda sudi mampir di blog EE saya. Salam kenal kembali.Sukses selalu, dan salam dari Wonogiri.

  2. Mas Asf, saya minta tolong boleh ga? gimana ya caranya membuat blog agar tulisan kita itu ga tampil semuanya. Tapi hanya alinea pertama aja kemudian ada read more-nya semoga mas Asf berkenan mengajarkan kepada saya. Semoga Allah membalas budi baiknya untuk ilmu yang diberikan kepada saya. Amien.

  3. Pada saat Anda posting. Anda tinggal klik tanda split post atau tulisan “more” pada menu-menu di atas tulisan yang ingin Anda post. Posisi kursor pada akhir alinea pertama.

    Semoga membantu..

  4. Terima kasih banyak infonya. Semoga Allah membalas kebaikan yang mas berikan kepada saya berupa pengetahuan. Padahal pertanyaan tersebut sudah tanya ke beberapa seleb blog, yang saya pikir pasti mereka mengerti. Mungkin karena mereka terlalu sibuk, maka pertanyaan ‘bodoh’ saya tersebut terlewatkan. Sekali lagi terima kasih banyak. Semoga 2007, anda semakin sukses. Semoga Allah melindungi kita semua.

  5. Asep .. thanks ya sudah memberikan masukan buat saya. Saya sudah add blog anda di blogroll saya. Semoga persahabatan kita tidak berhenti disini saja. Saya doa kan, Asep dilimpakan berkah oleh-Nya. Dan tetap semangat. Oya, ternyata Asep di Tebet toh? kirain di Semarang. Saya di Madiun.

  6. Ahaa…
    Senang sekali saya melihat blog Anda..
    Ayo kita berbagi pengetahuan dan cerita di blog kita masing-masing.

    Semoga saya bisa mampir ke Madiun🙂

  7. Dear A ASF;

    Lam kenal, this is my first time to see and read your blogs.
    I’m very appreciate it. It’s nice, open my mind and give me new paradigm, and knowledge.
    Aku juga lagi belajar nulis dan kumuat diblogsku di FS.
    Aku pengen banget bergabung dengan LSM yang bergerak di bidang, child abusement, KDRT, trafficking and AIDS. So, ada info tentang LSM yang recommended dan alamatnya?
    Saat ini sya berada di Semarang dan per 24 Februari saya pindah ke Jakarta.
    Sebelumnya tenkyu atas informasi dan perhatiannya.🙂

  8. Mang Asep salam kenal, beberapa hari lalu mas comment tulisan di blog saya, sekarang gantian hehehe…

    Saya minta izin melink blog mang ya….

    Jangan lupa di link balik yaa…..:)

  9. Salam kenal mas…
    wah saya gak tahu ternyata sudah ada yang memakai “manusia biasa” sebelum saya
    Maaf lho..saya tidak bermaksud copycat lho, saya benar2 tdk tahu

  10. Mas Asep saya mau nanya saudara berasal dari daerah mana bisa menulis ciayumajakuning? terus apakah saudara juga pecinta open source?

    doels

  11. Salam kenal juga mang Asep. makasih wis mampir teng griae kula… ternyata tukang ngramu tulisan yaa, pantesan enak pisan euh diwacae… (maaf kangen dengan bahasa dewek: jawa kowek🙂 )

  12. Salam kenal juga kang!
    Mungkin awal 90-an kita sempat bertemu🙂
    Saya belajar banyak di kampung yang kini telah jauh lebih maju.

  13. Salam kenal Mas asep,makasih dah mampir di blogku yang sederhana banget hehehhe
    mohon bantuan yach mas terutama dalam menulis soalnya masih nda mudeng kalo soal tulis menulis hehehehe
    saran dan kritik dari mas mengenai tulisan di blogku (www.ilmukedokteran.blogspot.com) ditunggu mas
    world Peaceeeeeeeeeeeee

  14. assalamualaikum bang Saifullah..

    Eli sangat bersyukur bisa mengukuti pelatihan penulisan narasi di Kota Medan. pelatihan ini difasilitasi oleh Pena Indonesia. salah satunya bang saifullah.. pokoknya top banget mereka dalam memfasilitasinya..

    makasih ya bang, akhirnya eli lebih mengerti bagaimana kita menulis cerita yang bagus dan orang tertarik dengan tulisan Eli

    sekali lagi makasih guruku…
    sampai jumpa kembali

    Salam

    Elia NOva

  15. Salam kenal Kang Asep. Barangkali sudah seharusnya menjadi ladang amal Kang Asep. Belum kenal ilmunya sudah menyebar ke saya. Trims dan semoga tidak keberatan. Atas pertanyaan seorang teman Kang Asep, more tag-nya sudah saya gunakan. Sekali lagi trims sekali.

  16. bos,,,kayaknya g ada komentar yang harus diberikan.
    cuman Aji di Jombang tidak ada
    bahkan semua wartawan yang ada di Jombang sudah kehilangan Idialisme sebagai Jurnalis.

    semua jurnalis di Jombang rata-rata berpihak pada kekuasaan

  17. Rampes….
    Bingah pisan ningal di kampus seueur acara…
    Tahun 98an… Diajak gaul ka jagat maya hese pisan. Alhamdulillah ayeuna tos pada gaul…

  18. You cannot believe how long ive been looking for something like this. Scrolled through 5 pages of Google results couldnt find diddly squat. Quick search on bing. There this is…. Really gotta start using that more often Thank you.

  19. The put up is definitely the freshest on this precious topic. I concur along with your conclusions and can eagerly look ahead to your future updates. Saying thanks won’t just be satisfactory, for the great lucidity in your writing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s