KlubFoto Rumah Pena Serbu Andi /rif

Di tengah persiapan pameran foto, beberapa personil KlubFoto Rumah Pena diganggu salahsatu membernya. “Eh nanti ada Andi /rif,” teriak Yayan, si pengganggu itu di pintu Rumah Pena.

Setelah berkirim pesan melalui SMS dan Yahoo Messenger kepada segenapa pasukan KlubFoto Rumah Pena, para personil yang ada melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Setelah gelap menyelimuti Cirebon, pasuka KlubFoto Rumah Pena akhirnya menuju Lapangan Pemuda, tempat digelarnya Rockaholic. Dimana dalam acara itu Andi /rif akan tampil.

Setelah mengganjal perut dengan ketoprak dan serabi, pasukan akhirnya merapat ke panggung. Setelah bercengkrama dengan salahsatu panitia, lalu mencari posisi nyaman di depan panggung. Tak lama, acara digelar dan pasuka KlubFoto Rumah Pena beraksi.

18 thoughts on “KlubFoto Rumah Pena Serbu Andi /rif

  1. Sungguh hasil jepretan yang bagus sekaligus bikin ngiri
    Sumpah sueerrr sebagai pecinta /rif aku ngiri banget……..
    pasti gara-gara cuma ngubek di kantor kali yah, sampe-sampe informasi bakalan manggungnya /rif di cirebon sampai terlewatkan……

  2. huuhuhuh…

    liat pict ne
    del jadi sebel
    coz gag boleh nontion
    ma mam kuee..
    cedih dech
    kwekekekek
    huhuhuuuu
    seandaunya
    mam ngijinin pasti tdai mlm del nonton

    foto² ne bikin del ngiri.
    SEBEL
    hehehheheeh

  3. jumat besok nadran digunungjati..
    Bondet tanggal 28-30 des..biasanya nandrannya hari libur/minggu..
    informasi tambahan menyusul….

  4. wahh…rame yah di cirebon,
    jd pengen pulang kampung,hehe:P
    eumm…mas kunto, taufik dkk pkbr?
    wish u successful yah…
    kapan mu poto diriku.hahaha

    Nice to see u all – iRen

  5. salam kenal brother…di cirebon ada klub fotografi yah..?saya baru kenal fotografi sekitar 6 bulanan..boleh nih kalo ada acara hunting saya diajak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s