Rumah Pena Cirebon Terbitkan Buku

CINTA. Sebuah ungkapan manis yang selalu menjadi bagian dari kehidupan manusia. Di setiap sisi kehidupan, cinta mengambil peran yang sangat menentukan dalam memberikan warna.

Sebagai ungkapan, cinta memiliki kekuatan dahsyat, dimana hampir semua kejadian -baik atau buruk- pasti dilandasi cinta. Begitulah yang dialami oleh Yani, Anjar, Ale, Tanti, serta Tati.

Kisah mereka dapat dinikmati dalam sebuah buku yang diterbitkan secara “kali lima” oleh Rumah Pena Cirebon. Bagi yang ingin menikmati kisah dalam buku tersebut dapat memperolehnya di Rumah Pena Jl. Dr Sudarsono No 40A Cirebon, E-Mail <rumahpena@gmail.com>.

Rencananya, buku tersebut akan diluncurkan pada Minggu, 9 Desember 2007, pukul 18.00 WIB di Rumah Pena Cirebon.

Semoga terbitnya buku ini dengan segala keterbatasan mampu menumbuhkan gairah para penulis Cirebon.

20 thoughts on “Rumah Pena Cirebon Terbitkan Buku

  1. Ada cinta dihatiku, Yang tumbuh bersemi sepanjang masa
    Cinta tertinggi, Cinta yang abadi dalam hidup
    Kupupuk agar tak layu..
    Mari kita bersyukur pada Allah yang esa
    Atas kenikmatan (memiliki cinta)yang diberikannya

    Semoga launching buku “Cinta Membawa Mereka” berjalan lancar dan sukses.. Salam kenal buat kang Asep dan blogger Cirebon sadayana..

  2. cinta……
    lima huruf yang membawa sejuta pengaruh pada setiap manusia yang merasakannya.

    cinta …..
    dincintai dan mencintai adalah keinginan setiap manusia.
    karena hanya cinta lah yang dapat meluluhkan bongkah ego dan mengikatnya untuk setia pada satu hati.

    cinta …..
    demikian halnya buku “cinta membawa mereka”, sebuah karya yang menceritakan akan betapa besarnya keajaiban cinta.
    Sukses untuk karyanya, semoga dengan banyaknya orang yang membaca buku ini maka akan semakin banyak orang yang sadar akan cinta……..

    Selamat dan Sukses…..

  3. punten…beli kelingan, bisa jangan malam minggu ga launching nya, maksud saya bokat bisa minggu esuk bari jalan-jalan esuk deleng srengenge ning pelabuhan truz mangan sega jamblang

  4. Bung Gus tentu saja bisa. Yuk ah kita warnai Cirebon dengan berbagai karya. Jangan sungkan berkunjung ke Rumah Pena. Sabtu malam, waktu yg lebih menyenangkan

  5. sory kang, jujur aja aku gak tahu gimana ngisi blognya, harus klik apa trus, enter yang mana.kalo yang ingin ditulis sih banyak.tp ya itu gaptek euy.. oh iya hari ini aku cari2 sama istriku alamat rumah pena tp gak ketemu2. tanya sana – sini ga ada yang tahu, alamat yang benarnya dmana sih? trus kalo mo kesana ada nomor yang bisa dihubungi gak? makasih.

  6. wah…
    Rumah Pena di Jl. Dr Sudarsono No.40A. Dekat kantor Askes Cirebon.
    Seharusnya kalau melintas jalan Dr Sudarsono ketemu. Tadi ke Dr Sudarsono apa ke Jl Brigjen Dharsono (by pass)? biasanya pada nyasar ke sana🙂

    Kalo masih nyasar call 081389995333 ya…

  7. makasih kang, emang bener kita nyasar ke sana he2 maklum orang kampung. ntar deh kita kapan2 mo kesana silahturahim, sekalian mo liat muka asli kang Asep…oh iya ngomong2 aku suka nulis skenario film dan buku nih, kalau di rumah pena ada teman2 yang sehobi gak…?pengen kenalan nih sesama penulis.

  8. Hai, Nama Saya Donny dan saya sudah menekuni Internet Marketing selama 3 Tahun, dan saya akan membeberkan semua rahasia saya di website saya karena saya ingin sekali membantu teman2 yang ingin Belajar Internet Marketing supaya sukses di kemudian hari. Mohon sabar karena website saya masih dikonstruksi.

    Salam Sukses
    Thanks.

  9. Bagaimana cerita Buku “Cinta Membawa Mereka”-nya kang Asep? Jangan-jangan sudah ada produser dan sutradara film yang mo mengangkat cerita dibuku itu kelayar lebar (mudah-mudahan yang). Di Gramedia sudah ada belum ya? beberapakali berkunjung ga pernah nemu tuh… BTW moga tambah sukses kang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s