CD Ubuntu 7.10 dari ShipIt Telah Sampai Cirebon

Setelah menanti berminggu-minggu akhirnya CD Ubuntu 7.10 yang dipesan langsung melalui ShipIt sampai juga di Cirebon. Tak seperti di Jakarta saat penerimaan CD Ubuntu 7.04 di Jakarta silam, Pak Pos di Cirebon baik sekali. Saat di Jakarta, Pak Pos meminta Rp 5.000,00 sebagai biaya pengantaran katanya. Alasannya ini barang dari luar negeri. Di Cirebon Pak Pos mengantarnya dengan ramah dan tidak meminta biaya pengantaran.

Bagi warga Cirebon yang mau mencicipi Ubuntu 7.10 (Gutsy Gibbon) silahkan datang ke Bengkel Open Source Cirebon yang selalu buka setiap Sabtu sore. Selain mencicipi Ubuntu, Sabtu sore juga Anda dapat menikmati berbagai varian open source software lainnya, termasuk karya putra Cirebon bernama Linux Batik, eh Docang.

10 thoughts on “CD Ubuntu 7.10 dari ShipIt Telah Sampai Cirebon

  1. Aku ajarin bahasa Jawa Cirebon deh. Gratis dengan tulus iklas, tidak di pungut bayaran. Sekaligus memasyarakatkan bahasa Jawa kepada masyarakat jawa itu sendiri (ironis sih…)

  2. sebenarnya tidak ada kebijakan baku di pos. Itu tergantung kreatifitas pengantarnya aja. Dia kan lirik pengirimnya dari mancanegara, dipalak dikit gpp😀

  3. Kalo saya sering dapat kiriman dari luar negeri juga. kalo barang kecil dan nilain nggak terlalu besar paling dikenai ongkos bungkus ulang Rp. 3000,-. Kalo barangnya agak mahal kayak Handphone ya..pasti dikenai bea masuk dan pajak.

  4. pesenan aku kemarin juga dah dateng. di jogja dikenai biaya 7000 rupiah. pada tagihannya tertulis 3000 untuk bea lalu dan 4000 untuk kemasan ulang. apa ada kebijakan pos antar daerah ya? temenku di pati juga geratis.

  5. kalau masalah pengiriman barang. aku pernah kirim barang elektronik dari jepang. tapi di cirebon di tahan di kantor pos cangkol. terus suruh nebus Rp.190.000,00. apa-apaan ini. wong aku dari sini(jpg) dah bayar mahal kok. tapi di cerbon di minta bayaran juga. terus berikutnya aku kirim pake paket biasa(bukan express). kena juga tp gak di pos cangkol, kenanya di pos setempat(plumbon) Rp.50.000,00.
    aduh,,,, kok kaya gini yaaaaa,,,, kalau di karawang seh gak diminta sepeserpun.

  6. Kiriman paket pertama 2 cd pak pos ditipkan ke tetangga gak diminta sepeserpun,paket kedua 3 cd saya terima gratis juga saya terima di cirebon.Permasalahanya pengen instal dual boot ga bisa2,ada yg bisa bantu. Email: biz_crb@yahoo.co.Id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s