GPRS Ngadat, Kembali ke Kantor

Lebih dari sebulan saya dimanjakan dengan akses internet melalui MyGprs. Ia adalah layanan akses internet dari Andalas yang menggunakan jaringan GPRS XL. Dengannya saya dapat cek email dan menjelajah berbagai situs di mana saja. Bahkan saya kerap bekerja di kamar.

Tapi sejak kemarin, akses internetnya ngadat. Saya tidak begitu peduli, karena masih bisa menggunakan akses internet di kantor. Dari kamar saya ke kantor tinggal turun beberapa lantai saja.

Tadi malam, saya coba lagi ternyata masih ngadat GPRS-nya. Saya coba telepon layanan pelanggannya MyGprs. Salut dech, jam 22.00-an masih ada yang jawab. Dari sana saya dapat informasi bahwa mereka sedang membenahi sistem. Ia juga mengatakan esok pagi saya sudah bisa menggunakan kembali layanan MyGprs.

Tapi, hingga kini MyGprs belum dapat saya nikmati. Jika hari ini saya belum dapat menikmati layanannya, saya berpikir akan beralih ke penyelenggara layanan serupa lainnya. Karena saya sangat membutuhkan akses internet di mana saja dalam menunjang pekerjaan.

6 thoughts on “GPRS Ngadat, Kembali ke Kantor

  1. memang kalau menggunakan jaringan 3G bagus bgt. Tapi ya itu gak semua wilayah yang ada jaringan XL-nya merupakan jaringan 3G.

  2. oh ia mas aku mau nanya neh kalau pake andalas biaya bulannannya berapa soalnya kalau aku pake centrin perbulannya 245 rb tapi promo pemakaian 6 bulan pertama, setelahnya balik ke normal 345 rb

Leave a Reply

