Kencan dengan Beryl Tingkatkan Cinta Open Source

Hari ini bangun agak siang. Sebabnya semalam kencan dengan Beryl hingga jam 4 pagi. Beryl sangat cantik dan menggemaskan. Ia membuat aku merasa betah dan tidak ngantuk semalaman.

Perkenalanku dengan Beryl karena Ubuntu-ID, sebuah komunitas pengguna Ubuntu di Indonesia. Ubuntu sendiri merupakan salahsatu distro Linux yang banyak penggunanya.

Beryl adalah nama aplikasi windows manager yang mampu mengubah tampilan desktop linux 2D menjadi tampilan 3 Dimensi. Nikmatilah semua goyangan, lekukan, serta berbagai kemampuan Beryl lainnya, di komputer Anda.

Dengan Beryl aku dapat dengan sombong mempromosikan linux. Dengan Beryl pula aku tunjukan kekuatan Open Source. Ia adalah praktek produksi dan pengembangan yang memberikan akses ke bahan-bahan sumber akhir dari produk yang dibuat. Biasanya, kode program yang digunakan memungkinkan pengguna untuk menciptakan content atau fitur baru dalam produk tersebut.

Lebih luas, Open Source adalah sebuah cara berbagi dengan semangat kekeluargaan untuk memperoleh hasil yang lebih baik. Bukan hanya dalam teknologi informasi, semangat Open Source juga dapat dilakukan dalam berbagai hal. Semua orang dengan kemampuannya dapat bergandeng tangan membuat sesuatu untuk kepentingan orang banyak dengan mudah dan murah.****

6 thoughts on “Kencan dengan Beryl Tingkatkan Cinta Open Source

  1. Sepakat lah klo sama yang satu ini sampai sekarangpun rasanya ga rela mematikan dan meninggalan desktop cantik ini🙂 lam kenal

  2. @udeystar Thx ilmu-nya..

    @susilohar Thx dah ngingetin utk beli cooler pad🙂

    @Chrono Beryl saya dapat dari paket-paket yang didownload dari Ubuntu 7.04

    Mampir dech ke http://www.ubuntu-id.org Semua hal tentang Ubuntu lengkap. Apalagi anggota komunitasnya asyik-asyik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s