Berkenalan dengan Linux

Hari ini saya punya teman kencan baru. Aktivitas saya sehari-hari tak jauh dari komputer. Entah PC di kantor atau notebook jika saya berada di luar. Namun sejak siang tadi, saya terus bercengkrama dengan notebook. Walaupun sedang di kantor.

Perubahan itu karena adanya teman baru saya bernama Mandriva. Ia adalah salahsatu distro dari Linux. Semua hal yang biasa saya kerjakan bersama Windows XP dapat dikerjakan dengan baik. Menulis, menjelajah di internet, chatting sambil mendengarkan musik semuanya berjalan dengan baik.

Saya sedang menjajal semua fasilitas Mandriva ini. Tentunya akan saya paparkan pengalaman saya kencan dengannya di sini. Jika Anda ingin mencoba sekarang, silahkan beli buku Mandriva Linux 2006 terbitan InfoLinux dan Dian Rakyat seharga Rp. 40 ribu. Dalam buku itu juga disediakan CD untuk menginstallnya.

Terima kasih kepada Pak Rusmanto, yang telah membantu saya mengenal Linux.

Leave a Reply

